Senin, 30 April 2012

Hill Park

Diposting oleh Nanda ayu di 01.54
                                                                                                                                                                                              
Hill Park adalah salah satu taman rekreasi di Sumatera Utara lebih tepatnya di daerah sibolangit,                letaknya diatas bukit yang bagusss banget.
hillpark ferris wheel sibolangit medan pemandangan menuju hill park sangat lah indah dan asri, jadi kita tidak terlalu bosan dalam perjalanan. Kalo udah sampe, ga akan tahan deeh untuk pulang. kalo mau hemat, ambil yang paket aja. 15 permainan bisa dimainin, tapi permainan tertentu doang. O iya, di hill park ini ada 1 aquarium gedeek banget. Dalamnya itu ikan dari sungai amazon yang umurnya udah ratusan tahun. Sisiknya aja udah hampir membatu. 
wahana-wahana permainan di Hill park keren-keren, ga kalah deh ama yang di Jakarta. banyak tempat -  tempat yang bisa dijadiin background foto. nuansa alamnya dapet banget deeh. Di hill park itu lengkap. Ada hotelnya, food court, kyk istana boneka gitu, dll. Ada nuansa kerajaan2 gitu, trus nuansa alam juga ada. seruu deeh kalo kesana.
pokoknya kalo ada waktu, kunjungin deh, masih banyak sih tempat rekreasi yng seru2 di Sumut, ntar aku info lagi deh, ga cuma di Sumut, di daerah2 lain juga. biar kalo mau liburan, banyak ide untuk berwisata. selain itu, kita juga bisa tau deh daerah daerah yang belum pernah kita kunjungi atau pengen banget di kunjungi. Tapi, kalo kesana, hati-hati ya, awas mabok, karena jalannya sedikit belok-belok. pasti seruu. di sana juga banyak badut-badutnya, hihihii :D

nih ada beberapa foto untuk menggambarkan keadaan hill park :




kamu bisa lihat Hill park dari atas
hillpark greenhill view top ferris wheel



ferris wheel view of hillpark sibolangit medan

the wheel that turns the ferris wheel











0 komentar:

Posting Komentar

 

New Generation Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea